Cara Mengecilkan Perut Buncit Secara Alami

Beberapa orang mungkin risih melihat perutnya yang buncit atau gendut. Mereka pasti mempunyai inisiatif untuk mencoba diet ataupun tampil se...

Beberapa orang mungkin risih melihat perutnya yang buncit atau gendut. Mereka pasti mempunyai inisiatif untuk mencoba diet ataupun tampil sexy dimuka umum. Tapi perut buncit bukan berarti penyebab kebanyakan makan loooh.. Nah kali ini ane bakal kasih beberapa cara alami mengecilkan perut buncit secara alami tanpa harus menguras kantong, dengan melakukan antara lain :



1. Minum air putih secukupnya 




Jika mengkonsumsi air putih sehari 24 jam minimal dianjurkan minum 8 gelas, cara ini sangat efektif untuk menetralisir racun yang ada di dalam tubuh kita. Mengkosumsi air putih setiap hari sangat baik untuk cara diet walaupun kalian sering ngemil di malam hari. Dengan mengkonsumsi air putih rutin setiap hari secara teratur maka akan memperlancar pencernaan pada tubuh kita.

2. Mengkonsumsi makanan berserat



Perut buncit juga di akibatkan oleh pencernaan yang tidak lancar. Dengan cara mengkonsumsi makanan berserat inilah kalian dapat menjalankan progam diet agar perut menjadi ramping dan sexy. Mengkonsumsi makanan berserat secara cukup dapat membantu kalian untuk memperlancar pencernaan sehingga lemak yang ada diperut dapat larut dan tidak mengendap. Inilah sumber-sumber serat yang baik untuk dikonsumsi antara lain : kacang-kacangan, protein kedelai, nasi, telur, sayuran, buah-buahan dan daging.

3. Mengkonsumsi makanan berlemak yang baik 



Agar keseimbangan tubuh kalian tetap terjaga dan progam diet kalian berjalan dengan baik maka kini ada makanan berlemak yang juga mampu mengecilkan perut kalian antara lain : alpukat, minyak zaitun, dan buah kenari. 

4. Olahraga secara teratur 


Dengan berolahraga secara rutin dan teratur, maka stamina dan keseimbangan tubuh kalian akan selalu terjaga. Adapun olahraga yang cocok untuk mengecilkan perut adalah dengan melakukan sit-up minimal 20-30 kali sehari setelah bangun tidur. Ini sangat baik karena dengan begitu lemak yang tidak berguna yang masih tertinggal di dalam perut akan hilang secara alami. Maka makanan yang dikonsumsi sebelum tidur akan menjadi energi bagi kita bukan menjadi lemak. Selain olahraga sit-up, olahraga berlari juga baik untuk tubuh karena dengan lari kalori akan mudah terbakar.

Semoga bermanfaat buat kalian semua ,,, :-) terima kasih...

Related

Tips n Trik 9080486294411091467

Posting Komentar

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

item