Tips Cara Menghaluskan Kulit Wajah

Banyak cara menghaluskan wajah secara alami menggunakan bahan tradisional. Namun beberapa banyak orang lebih memilih cara efektif dengan men...

Banyak cara menghaluskan wajah secara alami menggunakan bahan tradisional. Namun beberapa banyak orang lebih memilih cara efektif dengan menggunakan produk wajah berbahan kimia yang memiliki efek samping yang dapat membuat kulit infeksi dan menjadi lebih kasar. Banyak orang yang lebih memilih membeli produk-produk perawatan wajah yang mahal sampai mengeluarkan uang ratusan juta untuk sekali perawatan. Mereka tak menyadari efek samping untuk kesehatan kulitnya. Padadal masih banyak cara efektif lebih murah dan praktis mengatasinya. Beberapa faktor penyebab kulit wajah kasar dan kusam yakni karna faktor usia, lingkungan, kurang terawatnya kebersihan kulit dan masih banyak lagi.

Ok.. kali ini ada solusi terbaik untuk mengatasinya tanpa menguras kantong dengan bahan alami dan bebas efek samping dan bahan kimia. Silahkan simak cara efektif berikut ini :

1. Menggunakan madu



Madu mempunyai manfaat untuk kesehatan dan kecantikan terutama untuk kulit wajah. Caranya dengan mengoleskan madu secara merata di bagian seluruh wajah tertentu sembari dengan pemijatan secara perlahan, diamkan dan tunggu hingga 15 menit. Cara ini bisa dilakukan setiap hari secara rutin sehabis mandi agar kulit wajah cepat menjadi halus, bebas dari noda dan jerawat.

2. Menggunakan putih telur


Kenapa putih telur? Karna bahan yang satu ini lebih muda dan bermanfaat menghaluskan dan memperhalus kulit wajah. Karena pori-pori wajah yang besar akan tertutup oleh lapisan lendir putih telur tersebut. Caranya adalah ambil putih telurnya saja kemudian oleskan diseluruh bagian wajah tertentu, biarkan masker putih telur tersebut mengering dan terasa kaku bila gerakkan. Jika sudah mengering cuci wajah dengan air dingin kemudian lap dengan handuk halus secara perlahan.

3. Menggunakan pisang ambon





Selain bisa dikonsumsi untuk makanan ataupun cemilan pisang juga bisa menjadi masker loh.. Caranya ialah dengan merebus buah pisang ambon yang sudah matang sebanyak 2 sampai 4 buah sebentar saja, lalu haluskan pisang ambon tersebut. Setelah dihaluskan, balurkan kebagian seluruh wajah tertentu dan diamkan selama kurang lebih 30 menit. Terapkan cara ini secara rutin supaya bisa merasakan hasilnya.

Itulah beberapa Tips Cara Menghaluskan Kulit Wajah secara alami dan tradisional yang sudah sudah terbukti efektif caranya. Lakukan cara ini secara rutin setiap hari agar lebih merasakan hasilnya. Demikian cara tips kecantikan ini, semoga bermanfaat buat kalian semua :-) ...

Related

Tips n Trik 4076518554171808093

Posting Komentar

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

item