Tips Awet Muda Secara Alami

Memiliki wajah cantik adalah dambaan semua wanita, begitu juga pria pasti juga ingin memiliki wajah yang tampan sehingga banyak orang yang i...



Memiliki wajah cantik adalah dambaan semua wanita, begitu juga pria pasti juga ingin memiliki wajah yang tampan sehingga banyak orang yang ingin terlihat lebih perfect di depan semua orang. Banyak yang menggunakan beberapa perawatan dari bahan alami maupun dari obatdengan biaya yang cukup mahal. Namun hal yang paling sulit dari semua itu adalah bagaimana cara agar bisa awet dan tahan lama hingga tua nanti.

Yang paling terpenting dari perawatan wajah adalah menjaga kebersihannya. Karena dengan kebersihan wajah maka akan terbebas dari beberapa macam penyakit kulit seperti jerawat, komedo, dan kulit berminyak.Untuk menjaga wajah nagar terlihat tetap awet muda maka banyak-banyaklah memakan sayuran dan buah-buahan. Jika kulit wajah kekurangan anti oksida maka wajah akan terlihat keriput bahakan penuaan dini.

Dan berikut ada tips buat awet muda dengan cara alami :

1. Minum air putih minimal 8 gelas sehari
Sering meminum air putih sebanyak 8 gelas sehari juga dapat mencegah penuaan dini dan keriput di wajah. Karena air putih adalah air mineral yang sangat baik untuk menetralisir racun dalam tubuh, sehingga kulit akan terasa dalam kondisi yang lembab.

2. Istirahat secara cukup dan hindari begadang
Sering begadang maka akan muncul penuaan dini yang semakin cepat. Karena jika terlalu banyak begadang muka akn pucat karena darah berkurang. Selain itu akan menyebabkan timbulnya kantung mata mengendur yang akan membuat wajah terlihat lebih tua.

3. Kurangi kebiasaan merokok dan minum kopi
Hindari kopi jika ingin terlihat muda, karena kopi banyak mengandung kafein yang akan membuat wajah semakin tua lebih cepat. Dan untuk perokok maka buang;lah jauh-jauh kebiasaan buruk tersebut, karena rokok banyak mengandung zat peracun serta bahan aktif berbahaya yang akan mempercepat penuaan dini.

4. Makan-makanan yang mengandung anti oksidan
Anti oksidan merupakan makanan anti penuaan, dan salah satu makanan sumber anti oksidan yang paling bagus adalah blueberry. Karena semua makanan yang berwarna gelap memiliki zat  anti oksidan yang dapat melindungi tubuh. Makanan anti oksidan anti penuaan dini diantaranya adalah brokoli, tomat, dan acai.


Berikut cukup sampai disini saja artikel tips awet muda secara alami, selamat mencoba dan semoga bermanfaat yaa :-) ,... Terima kasih.



Related

Tips n Trik 9171773452066849219

Posting Komentar

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

item