Tutorial Memakai Eyeshadow Natural

Eyeshadow ungu bronze klasik untuk siang hari langkah-langkahnya sebagai berikut : Langkah 1 - Sapukan eyeshadow base ke seluruh kelopak ma...


Eyeshadow ungu bronze klasik untuk siang hari langkah-langkahnya sebagai berikut :


Langkah 1 - Sapukan eyeshadow base ke seluruh kelopak mata. Ini akan membuat warna lebih menponjol dan eyeshadow lebih tahan lama. 

Langkah 2 - Campur eyeshadow emas terang dan tembaga, lalu dengan lembut taburkan di seluruh kelopak mata. 

Keterangan : Jangan mewarnai seluruh kelopak mata dengan nuansa yang lebih gelap, gunakan lipatan kelopak mata sebagai panduan saja. 


Langkah 3 - Warnai bagian bawah kelopak mata dengan nuansa cokelat gelap hingga garis lipatan, mengarah keluar.

Langkah 4 - Gunakan eyeshadow ungu pada kelopak mata sedekat mungkin dengan garis bulu mata, baurkan keluar di sepanjang kontur tulang alis.


Langkah 5 - Pertegass garis bulu mata atas dengan eyeliner cair hitam, sedekat mungkin pada bulu maata, untuk menambah ketegasan.

Langkah 6 - Sapukan dua atau tiga lapisan maskara hitam pada bulu mata atas dan satu lapisan pada bulu mata bawah sebagai sentuhan akhir.


Keterangan : Mata cokelat terlihat bagus dengan hampir semua warna eyeshadow, tetapi dapat membuatnya terlihat menonjol dengan memadukan nuansa lebih lembut ( seperti warnaa ungu ) dengan nuansa yang lebih gelap di sepanjang lipatan mata, di ikuti oleh pensil mata cair gelap.

Untuk mata bernuansa gelap ketika malam hari berikut langkahnya :

Langkah 1 - Sapukan eyeshadow base pada seluruh kelopak mata, ini akan membuat warna lebih menonjol dan eyeshadow lebih tahan lama.

Langkah 2 - Campur eyeshadow perak pucat  lalu taburkan dengan lembut pada seluruh kelopak mata.


Langkah 3 - Tutup bagian bawah kelopak mata dengan nuansa hitam metalik hingga garis lipatan, baurkan keluar di sepanjang kontur tulang alis.

Langkah 4 - Gunakan nuansa abu-abu gelap sedekat mungkin dengan bulu mata, baurkan keluar di sepanjang kontrur tulang alis.


Langkah 5 - Pertegas garis bulu mata atas dengan eyeliner cair hitam, sedekat mungkin pada bulu mata untuk menambah ketegasan.

Langkah 6 - Oleskan dua atau tiga lapisan maskara hitam pafda bulu mata atas dan satu lapisan pada bulu mata bawah.


Keterangan : Untuk melengkapi tampilan ini, gunakan pensil alis untuk menonjolkan alis. Untuk tampilan yang dramatis gunakan kuas eyeshadow untuk menonjolkan garis bulu mata bawah dengan nuansa abu-abu gelap.



Related

Tutorials 2211200954811245138

Posting Komentar

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

item