Obat Alami Peninggi Badan

Ini merupakan solusi buat kalian yang menginginkan tubuh yang tinggi dan ideal. Yang diperlukan untuk membuat obat peninggi badan adalah bah...

Ini merupakan solusi buat kalian yang menginginkan tubuh yang tinggi dan ideal. Yang diperlukan untuk membuat obat peninggi badan adalah bahan-bahan yang di butuhkan. Bahan-bahan dalam membuat obat peninggi alami ini diambil dari alam. Alam menyediakan banyak tumbuhan yang bisa di manfaatkan oleh manusia. Berikut ini cara membuat obat peninggi badan secara alami dengan ramuan alami sebagai berikut :

1. Jus Alpukat di campur dengan Susu



Alpukat adalah salah satu buah yang di percaya bisa menambah tinggi badan, usahakan jangan mencampur alpukat dengan susu jenis full cream karena bisa membuat berat badan naik.

2. Jus campuran Wortel, Brokoli, Bayam, Sawi






Wortel, Brokoli, Bayam, Sawi banyak mengandung vitamin A. Berdasarkan riset yang telah dilakukan vitamin A diperlukan dalam pertumbuhan dan perkembangan tulang dan jaringan lunak dalam tulang.

3. Jus Melon dan Aprikot




Konsumsilah jus ini setelah sehabis berolahraga. Karena jus ini sangant efektif untuk membuat tubuh segar dan membuat penumbuhan tulang semakin cepat. 

4.  Susu dan Keju



Diminum saat pagi hari dan saat mau tidur. Karena saat tidur hormon pertumbuhan manusia akan bekerja lebih maksimal. Istirahatlah dengan pola yang baik dan cukup. Dengan begitu hormon akan bekerja dengan baik pula.

5. Susu dan Telur




Susu mengandung magnesium kalsium dan fosfor yang baik bagi pertumbuhan tulang. Protein juga bermanfaat bagi elemen structural yang ada di dalam jaringan ikat yang terdapat di tulang rawan manusia.

Related

Tips n Trik 3621927367181741189

Posting Komentar

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

item