Tips Memilih Make Up Berhijab

Untuk saat ini banyak sekali kaum wanita yang memutuskan untuk berhijab. Gaya berhijab perempuan masa kini pun bisa dibilang modis. Tips mak...


Untuk saat ini banyak sekali kaum wanita yang memutuskan untuk berhijab. Gaya berhijab perempuan masa kini pun bisa dibilang modis. Tips make up untuk yang berhijabseperti dibawah ini mungkin bisa dijadikan panutan dalam ber make up. Berikut ini Tips Memilih Make Up Berhijab :

1. Pilih Kosmetik Yang Berlabel HALAL
Carilah label / logo HALAL pada kemasan kosmetik yang anda kenakan. Menggunakan kosmetik yang halal akan mampu membuat diri kita tenang, dan jauh dari rasa was - was sehingga fikiran akan berdampak positif pada pancaran aura kecantikan kita.

2. Pilih Warna Natural
Sebagai seorang hijaber tentu kita harus menyesuaikan diri dalam urusan penampilan. Berdandan natural hindari warna - warna yang gelap dan jangan terlalu tebal sehingga kita tidak terlihat menor. Dengan memilih berbagai warna kosmetik yang natural kita bisa menjadi tampak lebih anggun.

3. Gunakan Kosmetik Yang Tidak Luntur / Tahan Air
Kosmetik yang tahan air / tidak luntur bisa membantu kita terhindar dari menempelnya bahan kosmetik yang kita kenakan. Dengan menggunakan kosmetik yang tidak luntur maka kita bisa membasuh wajah ataupun berwudhu walaupun tanpa memberdihkan nya.

4. Gunakan Tabir Surya / Sunblock
Problem utama untuk berhijab adalah warna kulit wajah yang belang karena sebagian terpapar matahari dan sebagian tertutup hijab. Sebaiknya kita menggunakan tabir surya / sublock selama kita berada diluar rumah / ruangan.

5. Sesuaikan Warna Make Up
Kita pasti banyak memiliki warna koleksi hijab baik itu bentuk, model, ataupun warna. Sebaiknya kita menyesuaikannya dengan warna yang kita kenakan. Adakalanya pada saat tertentu kita perlu ber make up agak tebal namun tetap natural dan mampu menyesuaikan busana maupun hijab yang kita kenakan.  

Related

Tips n Trik 2154538367839866281

Posting Komentar

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

item